Kelola banyak pelanggan lebih mudah dengan Mekari Qontak *Periode promo : {{ $item->tgl_publish }} S&K berlaku.
Kebutuhan pada billing, marketing, konfirmasi, reminder, survey, sapa salam, motivasi dan lainnya
Memudahkan dan mempercepat antrian pelayanan, database layanan (terintegrasi dengan contact center)
Mengukur tingkat kepuasan pelanggan untuk optimalisasi layanan
Mengumpulkan informasi dari berbagai sumber untuk laporan sentimen dan issue yang trending
Handle pengaduan terhubung dengan data pelanggan, billing serta otomasi work order.
Integrasi dengan portal layanan publik untuk memudahkan pengaduan dan aspirasi publik.
Kemudahan integrasi dengan data pasien, jadwal praktek dokter serta informasi produk dan layanan RS.
Integrasi data nasabah, survey, informasi simulasi premi, interaksi & notifikasi via whatsapp business.
Integrasi data pelanggan, eksternal system, dan informasi billing via whatsapp bot.
Sosialisasi program dimudahkan dengan whatsapp business dan interaksi semua channel direspon dengan cepat.
Melayani pengaduan dan laporan pelanggan dari berbagai channel.
{{-- --}}