Satu solusi untuk melayani informasi dan pengaduan publik dari semua channel berup telepon, Whatsapp, Media Sosial, Play Store, Google Review dan channel lainnya dalam satu layar platform yang terintegrasi
Melayani lebih baik, bekerja lebih cepat dan mudah
Feedback pelanggan, Peta masalah, dan layanan lebih terukur
Melayani berbagai kanal layanan dalam satu layar
Mengenali lebih dalam profile dan riwayat pelanggan
Operasional layanan lebih hemat dan dapat bekerja diluar kantor
Meningkatkan Produktivitas melalui Pengukuran Kinerja Agen dan Unit Layanan
Terintegrasi dengan knowledge, profile pelanggan, dan task manajemen
Membantu bisnis bertumbuh dalam layanan, branding dan penjualan
Meningkatkan tingkat layanan (response time dan resolution time)
Melihat aktivitas dan produktivitas agent
Pemetaan dan penyelesaian masalah berdasarkan kanal, kategori masalah, produk,unit kerja, dan wilayah
Menangani ticket dari berbagai channel dalam satu screen
Terintegrasi dengan data pelanggan, core system, informasi produk dan layanan lainnya
Kemudahan eskalasi, kolaborasi dengan unit lain dalam melakukan penyelesaian layanan
Diskusikan dengan tim kami untuk memberikan solusi yang tepat untuk bisnis Anda