Melayani lebih baik, bekerja lebih mudah, produktivitas dan penjualan meningkat

Melayani lebih baik, bekerja lebih cepat dan mudah
Feedback pelanggan, Peta masalah, dan layanan lebih terukur
Melayani berbagai kanal layanan dalam satu layar
Mengenali lebih dalam profile dan riwayat pelanggan
Operasional layanan lebih hemat dan dapat bekerja diluar kantor
Meningkatkan Produktivitas melalui Pengukuran Kinerja Agen dan Unit Layanan
Terintegrasi dengan knowledge, profile pelanggan, dan task manajemen
Membantu bisnis bertumbuh dalam layanan, branding dan penjualan
Onebox meningkatkan layanan pelanggan dari berbagai channel dengan cepat dan efisien melalui integrasi Task management, Knowledge System, dan Data Pelanggan
Meningkatkan layanan contact center lebih mudah dan cepat, melayani informasi dan pengaduan dari berbagai channel dalam satu screen dan didukung sumber daya informasi yang dibutuhkan pelanggan.
Berkomunikasi dengan prospek melalui banyak channel (Telephony, Whatsapp, Facebook, Twitter, Instagram dan channel lainnya), sales dapat membuat reminder janji, update status prospek, memasukan target dan nilai penjualan, serta semua kinerja agent penjualan lebih terpantau.
Mengukur tingkat kepuasan layanan dan melakukan survey layanan yang dilakukan melalui broadcast melalui sosmed, email/wa, terkait apa yang perlu dilakukan perbaikan (melalui website/aplikasi mobile, play store maupun google review).
Onebox meningkatkan layanan pelanggan dari berbagai channel dengan cepat dan efisien melalui integrasi Task management, Knowledge System, dan Data Pelanggan
Onebox merupakan solusi layanan informasi publik (customer service) omnichannel yang mengintegrasikan berbagai kanal layanan seperti telepon, WhatsApp, email, media sosial, Play Store, dan lainnya dalam satu tampilan