@extends('template.master') @section('body') {{--

Contact Center

--}}

Contact Center Omnichannel :

meningkatkan layanan pelanggan, produktivitas, penjualan dengan operasional mudah, cepat dan lebih hemat

{{--

Solusi omnichannel untuk kemudahan meningkatan layanan pelanggan, produktivitas kerja, meningkatkan penjualan, dengan operasional mudah, cepat and lebih hemat

--}}

Layanan informasi dan pengaduan pelanggan menangani dari semua kanal layanan dalam satu layar sehingga lebih mudah, praktis, cepat dan terukur, dapat terintegrasi dengan data pelanggan , knowledge produk dan layanan. Kemudahan eskalasi, kolaborasi dengan dengan unit lain dalam melakukan menyelesaikan layanan, tersedia versi mobile yang akan memudahkan

Manfaat menggunakan software Omnichannel Onebox

Meningkatlan layanan , petugas contact center lebih mudah dan cepat melayani karena satu screen dan didukung sumber daya informasi yang dibutuhkan pelanggan

Menambah penjualan dengan akuisisi pelanggan lebih murah , jika diintegrasikan dengan prospek manajmen

Layanan terukur, penilaian kinerja mudah dilakukan produktifitas meningkat

Kemudahan melihat peta layanan dan peta masalah baik dari sisi produk , team, wilayah/cabang sehingga lebih mudah dilakukan evaluasi dan perbaikan

Transformasikan Bisnis Anda dengan Solusi Omnichannel Terintegrasi

Diskusikan dengan tim kami untuk memberikan solusi yang tepat untuk bisnis Anda

cta-onebox
@endsection